Langsung ke konten utama

39 font

39 font logo yang harus diketahui semua orang

Tipografi dapat membuat atau menghancurkan desain logo. Font logo yang tepat bisa memperkuat dampak logo dan logo Anda), sedangkan font yang salah bisa menjadi buzzkill pelanggan. Itulah sebabnya kami menampilkan font logo game yang paling menonjol sepanjang masa - dimulai pada tahun 1600-an dan terus berlanjut sampai sekarang!
Dan sementara banyak dari font ini menyilaukan seperti mereka, jangan lupa bahwa mereka juga hanya titik awal yang baik untuk desain logo . Mereka dapat diubah dan dimodifikasi dengan berbagai cara untuk memberi kesan unik pada merek Anda.

Berikut adalah 39 font logo menakjubkan yang harus Anda pertimbangkan untuk disain Anda.

Font 1600 - 1980

1990 - 2000 fonts

Font 2000 - 2010

2010 - font hari ini

Tandai pos ini sebagai sumber logo Anda 101: Anda pasti ingin sering kembali untuk mendapatkan inspirasi! Baca terus untuk membantu Anda menemukan yang tepat untuk menceritakan kisah merek Anda.

1600 - 1980 logo fonts

-

Tahun 1600-an sampai tahun 1980-an membuat panggung untuk tipografi seperti yang kita ketahui. Selama periode ini, desainer mendefinisikan kategori font utama yang masih kita gunakan seperti serif, sans-serif, slab-serif dan geometrik. Perhatian dan perhatian yang mendalam terhadap detail di tipografi ini telah membuat mereka abadi: Mereka telah muncul berulang kali berulang kali dalam berbagai iterasi dan logo dari banyak merek besar. Itulah sebabnya mereka layak untuk diketahui.

1. Typeface nama: Garamond

Tahun dibuat:  abad ke-16 
Foundry / Designer:  Claude Garamond, Jean Jannon 
Negara: France 
Gaya:  Serif gaya lama 
Komentar:  Garamond lebih merupakan istilah umum untuk tipografi daripada satu jenis huruf. Banyak iterasi yang kita lihat dalam beberapa dekade terakhir adalah interpretasi abjad yang dirancang oleh Claude Garamond dan Jean Jannon pada abad ke-16. Menariknya, jenis huruf Garamond menjadi salah satu tipografi "terkenal" pertama saat dipresentasikan di Paris World's Fair pada tahun 1900, dan beberapa variasi segera menyusul. Ketenaran ini berlanjut sampai beberapa dekade kemudian, seperti yang terlihat pada contoh di atas.
Garamond memiliki penampilan yang elegan. Serif pada setiap surat disusun dengan hati-hati untuk menyampaikan kepribadian mereka sendiri, terutama yang ada di ibu kota "T". Karena serif sangat ekspresif, mereka dapat dengan mudah digunakan dalam konteks yang menyenangkan - seperti yang terlihat pada awal Apple branding. Format huruf halus juga memungkinkan font ini diambil dengan arah yang canggih seperti logo American Eagle.
Pertimbangkan font ini untuk logo profesional dan abadi dengan bakat kepribadian.

2. Typeface nama: Bodoni

Tahun dibuat:  1700-an (akhir) 
Foundry / Designer:  Giambattista Bodoni 
Negara:  Italia 
Style:  Modern (Didone), serif 
Komentar:  Jenis bodoni muncul pada saat seorang desainer tipe huruf bereksperimen dengan kontras antara karakteristik tipe tebal dan tipis. Giambattista Bodoni melakukan eksperimen itu sampai ekstrem, menciptakan font dramatis ini. Ini telah bergema sepanjang waktu di logo terkenal seperti Vogue dan Calvin Klein, dan merupakan font yang bagus untuk dipertimbangkan bagi merek mode mainstream.
Seperti yang akan Anda lihat di bawah, Bodoni memiliki banyak kesamaan dengan keluarga tipongan Didot karena diciptakan sekitar waktu yang sama dalam sejarah. Apapun, tipe huruf Bodoni memiliki gayanya sendiri.
Pertimbangkan font logo ini untuk industri fashion yang mendorong ekstrem di landasan!

3. Typeface nama: Didot

3-didot
Tahun dibuat:  1799 
Foundry / Designer:  Didot 
Negara:  France 
Style:  Didone, serif 
Komentar: Sebelum Didot dikenal sebagai tipografi, itu adalah nama sebuah keluarga yang terdiri dari printer Prancis, pemotong pukulan dan penerbit di akhir 1700-an. Mereka menciptakan banyak versi Didot, salah satunya digunakan dalam logo Giorgio Armani. Mirip dengan Bodoni, kontras tinggi dalam ketebalan garis menciptakan drama. Font ini juga biasa terlihat di dunia fesyen. Didot bekerja paling baik bila digunakan secara sederhana, dengan warna kerning dan kontras yang cermat.
Pertimbangkan font ini untuk logo mode yang kurang dramatis: yang matang dan berkelas.

4. Typeface nama: Futura

Tahun dibuat:  1927 
Foundry / Designer:  Paul Renner 
Negara:  Jerman 
Style:  Geometric, sans-serif 
Komentar: Futura mungkin salah satu tipografi yang paling sukses dan paling banyak digunakan pada abad ke-20. Bentuk huruf geometrisnya yang tidak biasa memproyeksikan modernisme yang optimis. Gaya ini mencerminkan eksperimen artistik radikal di Jerman pada saat itu, terutama di sekolah seni Bauhaus , yang nilainya berkisar seputar fungsi dan ketertiban. Mereka juga percaya bahwa semangat artistik individu bisa hidup berdampingan dengan produksi massal.
Pada akhirnya, Futura adalah sans-serif klasik yang bertahan melawan tipografi lain dari era apapun. FedEx dan Swissair adalah dua perusahaan yang telah membangun identitas merek yang kuat dengan bentuk huruf modern namun ramah.
Pertimbangkan font ini untuk logo Anda jika Anda ingin menciptakan merek yang dikenali secara internasional dengan karakter yang sedikit tidak konvensional dan kepribadian.

5. Typeface nama: Rockwell

5-rockwell
Tahun dibuat:  1934 
Foundry / Designer:   Monotype 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Slab serif 
Komentar: Sementara Rockwell belum berada di pusat perhatian baru-baru ini, ini adalah jenis huruf yang menonjol dari tahun 1930an. Ini adalah wajah serif klasik, yang berarti serif tidak dikelompokkan dan memiliki bobot yang sama dengan keseimbangan masing-masing karakter.
Huruf Rockwell menyenangkan dalam kesederhanaannya. Bentuknya tidak terasa luar biasa, meski memang rumit.
Pertimbangkan font ini sebagai tampilan tanda tangan dari bisnis yang berhubungan dengan utilitas, konstruksi atau pakaian tanpa omong kosong.

6. Typeface nama: Univers

Tahun dibuat:  1954 
Foundry / Designer:   Adrian Frutiger 
Negara:  Swiss 
Style: Neo-grotesque sans-serif 
Komentar: Univers adalah salah satu jenis gaya huruf pertama yang menyajikan gagasan tentang keluarga font yang konsisten. Keluarga Univers mencakup berbagai bobot, lebar dan posisi. Perancangnya, Frutiger, bukanlah penggemar terbesar font geometris murni dan menggambarkan Univers memiliki "kepekaan visual antara goresan tebal dan tipis, menghindari geometri sempurna." Perhatian terhadap detail ini memberi nuansa huruf yang dalam.
Melihat contoh di atas, sampul ke Europa / Amerika  menciptakan tampilan internasional dan utilitarian melalui penggunaan format huruf besar Univers. Sementara logo eBay menunjukkan banyak kepribadian. Lengan huruf kecil "e" memiliki pukulan yang sedikit lebih ringan daripada karakter lainnya, tepi bagian dalam mangkuk "b" sedikit bergeser ke variasi goresan goresan kiri yang menarik - dan "a" dan " y "menampilkan bentuk dan potongan tak terduga yang menyenangkan.
Pertimbangkan font ini untuk logo dengan daya tarik internasional dan aksesibilitas universal.

7. Typeface nama: Helvetica

7-helvetica-fix
Tahun dibuat:  1957 
Foundry / Designer:  Max Miedinger 
Negara:  Swiss 
Style:  Neo-grotesque sans-serif 
Komentar: Banyak orang tidak tahu bahwa Univers terkenal sebelum Helvetica dan perancang terinspirasi Max Miedinger untuk membentuk keluarga tipe. Kedua font itu agak mirip sampai tahun 70an dan 80an, ketika Helvetica mendapat lisensi untuk Xerox, Adobe dan Apple, untuk menjadi salah satu font inti dari bahasa deteksi PostScript.
Sejak saat itu, Helvetica telah mendapatkan ketenaran internasional, seperti yang ditunjukkan pada penggunaan ekspansif di atas! Itu karena tipografi itu sederhana dan utilitarian, dengan sentuhan unik - seperti ekor persegi bulat dari "R", "t" dan "f" yang sempit, dan bendera atas yang diberi tanda kurung dari "1".
Pertimbangkan font ini untuk tampilan yang benar dan benar yang terasa akrab bagi pelanggan baru dan pengamat desain berpengalaman.

8. Typeface name: Grafik ITC Lubalin

Tahun dibuat:  1974 
Foundry / Perancang:  ITC / Herb Lubalin, Antonio DiSpigna, Joe Sundwall, Edward Benguiat 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Neo-grotesque slab-serif 
Komentar: Tampak tenang dari masa lalu adalah Grafik ITC Lubalin. Font ini penuh dengan kehidupan, seperti yang terlihat pada siku yang tajam pada huruf kecil "e", serif asimetris atas ibukota "A", dan ekor sweeping tak terlupakan dari huruf besar "Q".
Jenis huruf ini dibuat dalam beberapa bobot yang berbeda, dan dikatakan bahwa logo IBM oleh Paul Rand adalah sebuah elaborasi pada salah satu bobot yang lebih berat.
Pertimbangkan font ini untuk nama merek yang berisi huruf "Q" dan / atau merek yang membutuhkan serif serpihan energik dan keluar!

9. Typeface nama: Frutiger

Tahun dibuat:  1975 
Foundry / Designer:   Adrian Frutiger 
Negara:  Switzerland 
Gaya:  humanis, sans-serif 
Komentar: Ingat Adrian Frutiger, perancang tipe huruf Univers? Ini satu lagi yang besar darinya. Frutiger merancang tipografi ini agar praktis dan berguna untuk tujuan apapun. Jenis huruf dibuat untuk keterbacaan dengan ukuran kecil atau jarak. Tidak mengherankan bahwa font ini telah digunakan pada paspor Swiss sejak tahun 1985.
Pertimbangkan font ini  untuk logo Anda saat mencari tampilan dasar dan utilitarian yang terbaca baik pada aplikasi kecil maupun besar.

10. Typeface nama: ITC Bauhaus

Tahun dibuat:  1975 
Foundry / Perancang:   ITC / Ed Benguiat dan Victor Caruso 
Negara:  Swiss 
Gaya:  sans-serif 
Komentar: Bauhaus, dan banyak iterasi, adalah penafsiran ulang tentang font Universal 1925 yang terlupakan. Jenis huruf ITC Bauhaus mengambil inspirasi dari Universal dan membangunnya dengan memasukkan karakter huruf besar dan kecil, dan penyempurnaan keseluruhan. Strokenya sama beratnya dan geometrisnya rata, namun entah bagaimana aneh dalam kurva menukik dan potongan ruang negatif mereka. Font memiliki nuansa retro dan sangat cocok untuk desain logo yang ingin menangkap nuansa sekolah lama.
Pertimbangkan font ini untuk desain logo Anda yang mencari nostalgia atau retro feel.

1990 - 2000 logo fonts 
-

Pada 1990-an, komputer diperkenalkan ke desain tipografi, yang membuka kemungkinan baru. Tipe desainer sedang bereksperimen dengan geometri maju, efek Photoshop dan proporsi yang dihitung komputer. Ini adalah saat belajar, bereksperimen dan gembira. Banyak font dari era ini memecahkan masalah baru, menciptakan serangkaian gaya baru yang diterjemahkan ke kemungkinan baru untuk desain logo!

11. Typeface name: FF Meta

Tahun dibuat: 1991 
Foundry / Designer:  Erik Spiekermann 
Negara:  Germany 
Style:  Humanist, sans-serif 
Komentar: Menurut perancang font Spiekermann, FF Meta memang dimaksudkan sebagai antitesis Helvetica. Dimana Helvetica lebih kaku, FF Meta melengkung dan cairan. Titik pada "i" berbentuk lingkaran, belokannya tidak biasa dan ritme visual muncul saat memindai matamu melintasi teks yang ada di font ini.
Ironisnya, karena popularitasnya, FF Meta dianggap sebagai Helvetica tahun 90an! Ini digunakan dalam logo Herman Miller dan logo The Weather Channel.
Pertimbangkan font ini untuk logo Anda jika Anda penggemar Helvetica tapi menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dan lebih segar!

12. Typeface name: FF Blur

Tahun dibuat:  1992 
Foundry / Designer:   Neville Brody 
Negara:  Inggris 
Gaya:  Eksperimental, sans-serif 
Komentar:  Pada 1990-an ada dua transformasi utama dalam tipografi. Salah satunya adalah ketertarikan terhadap keterbacaan, dan yang lainnya adalah pengenalan komputer. FF Blur mewujudkan kedua tren ini.
Neville Brody menciptakan font ini dengan memproses iterasi dari Akzidenz-Grotesk melalui filter blur Photoshop tiga kali untuk menciptakan tiga bobot yang sesuai. Hasilnya tidak terlalu mudah dibaca, namun memiliki tampilan yang mengasyikkan yang terutama terobosan bagi mereka yang bekerja di awal tahun 90an.
Pertimbangkan font ini untuk logo Anda yang berusaha keluar dari norma dan masuk ke dalam aneh!

13. Typeface name: Horizon

Tahun dibuat:  1992 
Foundry / Designer:  Bitstream 
Negara:  Amerika Serikat 
Gaya:  Eksperimental / geometrik, sans-serif 
Komentar: Horizon mengambil inspirasi dari tipografi yang digunakan dalam seri Start Trek awal . Cukup pas, font ini dipakai 21 tahun kemudian di film Star Trek: Ke Kegelapan . Sejalan dengan eksperimen digital pada tahun 90an, Horizon memiliki tampilan ruang-dengan sudut tajam dan tak terduga yang diraih dengan tajam dengan alat digital.
Pertimbangkan font ini untuk merek futuristik dan sains-fiksi.

14. Typeface name: Big Caslon

Tahun dibuat:  1994 
Foundry / Designer:  Matthew Carter 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Old-style, serif 
Komentar: Caslon besar adalah kebangkitan dari sekelompok tipografi serif dari tahun 1600 oleh William Caslon I. Jenis huruf ini adalah contoh bagus dari klasik. gaya huruf yang memasuki alam tipografi digital. Sebagian besar serif terasa tajam dan runcing, sementara beberapa, seperti pada huruf besar "G" dan "S" sedikit geometris. Secara keseluruhan, Caslon Besar terasa berani dan kuat-sempurna untuk membuat poin besar.
Pertimbangkan font ini jika Anda ingin logo Anda terasa nyaring namun tetap mempertahankan sisi yang halus dan elegan.

15. Typeface name: Sackers Gothic

Tahun dibuat:  1994 
Foundry / Designer:   Monotype 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Sans-serif 
Komentar: Sackers Gothic adalah salah satu font yang terasa sangat manusiawi yang harus Anda cintai. Kurva di "S" sangat tidak sempurna, proporsi "E", R "dan" C "menghasilkan dampak visceral dan tipografi secara keseluruhan terasa hangat dan indah. Penyair Gothic akan melakukannya dengan baik untuk desain botol anggur, papan nama vintage, atau peternakan ke restoran meja.
Pertimbangkan font ini untuk vintage vintage tua yang juga sensitif dan berkelas.

16. Nama tipenya: FF Din

Tahun dibuat:  1995 
Foundry / Designer:   FontFont / Albert-Jan Pool 
Negara:  Jerman 
Style:  Sans-serif 
Komentar: FF Din diciptakan untuk pengecoran FontFont oleh Erik Spiekermann (juga pencipta FF Meta) dan akhirnya menjadi yang terbaik- menjual tipografi Ini adalah desain san-serif yang dimodernisasi dengan memperluas elemen melingkar ke dalam oval geometris, memotong bentuk huruf dengan cara yang tak terduga (namun menyenangkan) dan menciptakan lekukan bernuansa melalui geometri lanjut.
Pertimbangkan font ini sebagai alternatif lain untuk Helvetica. Ini adalah font yang masih memiliki kesan positif dan ramah namun terlihat lebih modern dan terkini.

17. Typeface name: Sassoon

17-sassoon
Tahun dibuat:  1995 
Foundry / Designer:   Rosemary Sassoon 
Negara:  Britania Raya 
Style:  Sans-serif 
Komentar: Sassoon dirancang oleh salah satu dari beberapa perancang tipe wanita terkenal dalam sejarah terkini, Rosemary Sassoon. Jenis huruf ini aneh dan bersahabat sebagai hasil dari swoops dan ikal pada setiap huruf. Hal ini juga sangat bermanfaat karena kesederhanaannya. Contoh di atas menunjukkan bagaimana Sassoon menambah lingkungan saat digunakan dalam tanda-tanda di seluruh museum anak-anak.
Pertimbangkan font logo ini pada aplikasi anak-anak atau merek yang bertujuan menjadi aneh dan imajinatif.

18. Typeface nama: Baltica

18-baltika
Tahun dibuat:  1998 
Foundry / Designer:  Paratype / Vera Chiminova, Isay Slutsker 
Negara:  Rusia 
Style:  Slab serif 
Komentar: Sementara Baltica sesuai dengan kriteria serif slab, tampilannya sangat mirip dengan sans-serif sederhana. Lembaran diberi tanda kurung dan lebar berbeda dari bentuk huruf, yang tidak biasa untuk slab-serif. Kualitas inilah yang membedakan Baltica secara terpisah, memberikan tampilan tanda tangan yang membantu mendefinisikan merek seperti Winston.
Pertimbangkan font ini untuk merek klasik yang ingin dilihat sebagai dapat dipercaya, atau yang mendukung nilai-nilai kuno.

19. Typeface name: FF Avance

19-avance
Tahun dibuat:  2000 
Foundry / Designer:  Evert Bloemsma 
Negara:  Jerman 
Style:  Serif 
Komentar: FF Avance adalah tipografi khusus yang mendorong amplop pada serif asimetris. Serif rendah dari modal "A" mengarah ke kanan, sedangkan serif atas pada huruf kecil "v" mengarah ke kiri.
Perhatikan font logo ini jika Anda ingin menggambarkan gerak dan energi. Ini adalah pilihan tepat untuk industri olahraga, otomotif, dan berbasis aksi.

20. Typeface nama: Modesto

20-modesto
Tahun dibuat:  2000 
Foundry / Designer:  Jim Parkinson 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Serif 
Komentar:  Modesto memiliki sejarah yang sangat menarik dari sirkus abad 19 dan 20 dan tipografi dengan tangan. Iterasi digital ini mengambil bentuk analog tersebut dan menyempurnakannya menjadi keluarga tipe yang dapat digunakan yang berisi 23 font.
Pertimbangkan font ini untuk bisnis Anda jika Anda merasa terinspirasi oleh gaya sirkus vintage, kado branding kayu klasik atau desain kotak cerutu.

2000 - 2010 logo fonts 
-

Pada tahun 2000an, tipografi kembali ke pendekatan yang didasarkan. Typographers sedang membangun desain dari dekade sebelumnya dan menyempurnakannya. Contoh berikut menunjukkan bagaimana font era ini menggabungkan gaya humanis yang berasal dari tahun 1600-an dengan ketepatan waktu komputer yang tajam. Desainer mencari tahu bagaimana menggunakan yang terbaik dari kedua dunia dalam tipografi (dan tentu saja, logo) desain!

21. Typeface nama: Neo Sans

Tahun dibuat:  2004 
Foundry / Designer:  Monotype / Sebastion Lester 
Negara:  Inggris 
Style:  Sans-serif 
Komentar: Neo Sans telah menjadi batu ujian untuk tipografi sans-serif dengan sudut melengkung. Itu adalah salah satu tipografi pertama yang menggunakan teknik ini dengan cara yang halus dan canggih. Ini mengurangi intensitas font dan menciptakan energi yang ramah. Font ini terkenal digunakan oleh Intel, seperti yang terlihat pada contoh di atas, di sebelah kanan.
Pertimbangkan font ini jika Anda ingin mengirim getaran ramah yang mudah didekati yang dikumpulkan, jelas dan terorganisir pada saat bersamaan.

22. Typeface name: Proxima Nova

Tahun dibuat:  2005 
Foundry / Designer:  Mark Simonson 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Sans-serif 
Komentar: Menurut perancang, Proxima Nova adalah font yang menjembatani kesenjangan antara font seperti Futura dan Akzidenz-Grotesk. Berdasarkan spektrum gaya tipografi yang luas, jembatan antara yang ekstrem disambut.
Proxima Nova adalah tipografi yang menyeimbangkan geometri klasik dan proporsi modern. Ini digunakan oleh perusahaan besar seperti musik Spotify dan Twitter.
Pertimbangkan font logo ini jika bisnis Anda terhubung dengan media sosial atau sedang mengalami kehadiran di internet.

23. Typeface name: Foco

Tahun dibuat:  2006 
Foundry / Designer:  Veronika Burian, Fabio Haag 
Negara:  Britania Raya 
Style:  Sans-serif 
Komentar: Semuanya hadir dalam lingkaran penuh. Foco unik karena memperkenalkan kembali keterbacaan yang hilang pada eksperimen digital tahun 1990an. Percobaan tipografi ini dengan keseimbangan antara sudut lembut dengan jari-jari "cepat" dan "lambat" dengan radius lebar. Dalam hal ini, ia menampilkan kreativitas dan kepribadian.
Pada saat yang sama, jarak karakter dan bobot direncanakan dengan hati-hati untuk meningkatkan keterbacaan dan penggunaan multi fungsi. Font ini berbunyi sebaik wajah utama logo, subjudul atau tagline.
Pertimbangkan font logo ini jika Anda ingin bisnis Anda terasa lucu, menyenangkan atau lezat!

24. Typeface name: Tondo

Tahun dibuat:  2007 
Foundry / Designer:  Veronika Burian 
Negara:  Germany / Austria 
Style:  Rounded, sans-serif 
Komentar: Veronika Burian (juga salah satu kolaborator pada font Foco) benar-benar layak disorot untuk pekerjaannya di Tondo, salah satu font awal untuk mengambil sudut membulat sampai ekstrem. Hasilnya lucu, segar dan sehat, yang mungkin mengapa menjadi bagian dari branding untuk maraton London.
Pertimbangkan font ini jika Anda (atau merek Anda) memiliki kepribadian yang ceria!

25. Typeface nama: Museo Sans

Tahun dibuat:  2008 
Foundry / Designer:  Jos Buivenga 
Negara:  Belanda 
Gaya:  Geometrik, sans-serif 
Komentar: Museo Sans adalah versi yang lebih mudah digunakan dari Museo, sebuah font serif yang aneh. Sebaliknya, Museo Sans disederhanakan dan minimal, memberi ruang yang bernada letter.
Huruf "Q" memberikan kejutan yang luar biasa-ini memecah penghalang antara bentuk huruf dan bentuk abstrak dengan membuat huruf sebagai lingkaran sederhana dengan garis melintanginya. Kesenangan sejati bagi kita kutu buku tipografi!
Pertimbangkan font ini jika bisnis Anda mengambil pendekatan minimal dan membutuhkan estetika yang disederhanakan.

26. Typeface name: Uni Sans

Tahun dibuat:  2008 
Foundry / Designer:  Fontfabric / Svet Simov, Ani Petrova, Vasil Stanev 
Negara:  Bulgaria 
Style:  Sans-serif 
Komentar:  Karakteristik yang menentukan dari Uni Sans adalah cara bentuk huruf tertentu, seperti "N" dan "M, "Telah memperpanjang potongan irisan dari persendian. Ini tidak biasa dan membuka pintu bagi desainer untuk bermain kreatif dengan elemen yang tidak biasa ini.
Karena font ini berpasangan dengan warna yang berani, akan sangat membantu industri yang menghargai kekuatan, seperti merek kebugaran atau biro iklan. Yang terbaik, Fontfabric telah merilis empat bobot secara gratis, jadi Anda bisa bermain dengan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Pertimbangkan font ini jika Anda ingin logo Anda menonjol dan "berteriak" dalam materi pemasaran.

27. Nama tipenya: Neue Swift

28-neue-swift
Tahun dibuat:  2009 
Foundry / Designer:  Linotype / Gerarad Unger 
Negara:  Belanda 
Gaya:  Serif 
Komentar: Neue Swift dirancang untuk menghasilkan aliran horizontal, membantu kata-kata dan garis terlihat terpisah dan dibaca. Hal ini membuat Neue Swift menjadi pilihan tepat untuk logo bertele-tele! Jenis huruf juga memiliki serif miring yang berbeda dan sudut "sibuk".
Pertimbangkan font ini untuk industri keuangan, kesehatan atau nirlaba.

28. Typeface nama: Brandon Grotesque

Tahun dibuat:  2010 
Foundry / Designer:  HVD Fonts / Hannes von Döhren 
Negara:  Jerman 
Style:  Geometric, sans-serif 
Komentar: Brandon Grotesque berdiri terpisah dari sans-serifs lainnya dengan tinggi x rendah, sebuah karakteristik yang memberi tipografi pada suatu gambar tertentu. kekompakan dan kehangatan. Beberapa dari Anda mungkin mengenalinya dari merek Comedy Central.
Pertimbangkan font ini jika logo Anda akan digunakan secara teratur pada kemasan bergaya atau desain label modern.

29. Typeface name: Bodoni Egyptian Pro

Tahun dibuat:  2010 
Foundry / Designer:  Shinn Type / Nick Shinn 
Negara:  Kanada 
Style:  Serif 
Komentar: Bodoni Egyptian Pro adalah tipografi yang bertujuan untuk menumbangkan norma tipografi. Ini menyelesaikan ini dengan mengambil Bodoni dan menguranginya menjadi desain berat stroke tunggal. Ada delapan bobot, yang semuanya menarik - terutama bobot paling ringan, yang tampaknya terdiri dari garis piksel tunggal.
Pertimbangkan font ini jika bisnis Anda memiliki estetika klasik dan kuat, atau bahkan nuansa elektronik dan modern. Itulah keindahan font serbaguna semacam itu!

Font logo hari ini 
-

Kami telah sampai di masa sekarang! Ini adalah bagian yang menarik di mana kami berkeliling dunia untuk melihat pembuat typograf yang inovatif sekarang. Saat Anda melihat bagian ini, perhatikan bagaimana elemen klasik ditinjau ulang dan teknik yang digunakan untuk membuat tampilan dan nuansa segar di setiap font. Hal ini telah mempengaruhi desain logo modern.

30. Typeface name: Revista

31-revista
Tahun dibuat:  2015 
Foundry / Designer:  Latinotype / Paula Nazal Selaive, Marcelo Quiroz, Daniel Hernández 
Negara:  Chili 
Style:  Stencil, serif 
Komentar: Tidak ada daftar font yang akan lengkap tanpa jenis huruf stensil, dan Revista adalah contoh yang luar biasa. Ini membawa keanggunan wajah serif klasik dan menggabungkannya dengan utilitas font stensil. Bentuk surat yang patah meminjamkan suara turun ke bumi, getaran DIY dan membuat font yang berorientasi fashion dapat diakses oleh semua orang.
Pertimbangkan font ini jika bisnis Anda yang mengganggu bertujuan untuk mematahkannya! -trend.

31. Typeface name: Bambusa Pro

32-bambusa-pro
Tahun dibuat:  2015 
Foundry / Designer:  Fontforecast / Hanneke Classen 
Negara:  Belanda 
Style:  Cursive 
Komentar: tipografi kursif telah menghindari kemampuan digital selama beberapa dekade. Itu karena surat-surat itu tidak dapat diprediksi dalam bentuk huruf kursif tulisan tangan-tidak ada yang tahu di mana satu karakter akan berakhir dan yang lain akan dimulai.
Dengan evolusi file font dan metode baru untuk memastikan setiap huruf terhubung dengan benar, font kursif akhirnya muncul.
Pertimbangkan font ini jika bisnis Anda bertujuan untuk merasakan alam dan indahnya.

32. Typeface name: Amsi Pro

33-amsi-pro
Tahun dibuat:  2015 
Foundry / Designer:  Stawix / Stawix Ruecha 
Negara:  Thailand 
Style:  San serif 
Komentar: Amsi membawa tip klasik Blockerhold 1900s sampai sekarang dengan memanfaatkan pembulatan sudut halus dari tipografi seperti Neo Sans, dan menambahkan tiga bobot terpisah. dari yang sangat tipis hingga sangat kental.
Dalam menggambar banyak font yang ada sebelumnya dan menggabungkan teknik dengan cara baru, tipografi ini telah menciptakan sebuah gaya "buku komik" novel.
Pertimbangkan font ini untuk logo yang membutuhkan font yang mencapai ekstrem lebar goresan tebal dan tebal.

33. Typeface name: Canilari

34-canilari
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer:  Latinotype / Patricio Truenos 
Negara:  Chili 
Style:  Post-modern, serif 
Komentar: Canilari bisa dianggap agak dari jenis huruf yang outcast. Sulit untuk menentukan di mana tepatnya sesuai dengan konteks sejarah tipografi, dan itu bagus untuk kreativitas yang inspiratif.
Terkadang tipografi yang aneh adalah apa yang dibutuhkan perancang logo untuk membawa merek keluar dari kotak.
Pertimbangkan font ini jika Anda tidak cukup memasukkan jari Anda pada font yang tepat untuk bisnis Anda. Potongan huruf tebal dan kasar ini bisa bekerja dengan baik untuk toko daging modern atau bisa menambahkan sentuhan buatan sendiri ke barang kemasan. Gunakan imajinasimu!

34. Typeface name: Posterama

35-posterama
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer:  Monotype / Jim Ford 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Post-modern, serif 
Komentar: Keluarga font Posterama berisi 63 font yang mengambil "sebuah perjalanan melalui ruang dan tipe!" Keluarga ini menyentuh Art Nouveau, The Armory Show, Pameran Seni Modern 1913, tahun Metropolis, periode Art Deco dan banyak lagi.
Sebaiknya periksa keluarga full font dan seperti yang terlihat dari contoh di atas, masing-masing wajah memiliki karakter yang unik.
Pertimbangkan font ini jika logo Anda bertujuan untuk referensi periode artistik yang terkenal dari masa lalu namun perlu dirasakan modern dan saat ini secara bersamaan.

35. Typeface name: Grenale Slab

36-grenale-slab
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer: insigne / Jeremy Dooley 
Negara:  Amerika Serikat 
Style:  Slab serif 
Komentar: Meskipun Anda tidak akan membaca ini di tempat lain, Grenale Slab memiliki banyak kesamaan dengan Sassoon. Ikal aneh dan irama goyang diberi gaya berani yang bekerja dengan baik dalam tampilan dan font.
Pertimbangkan font ini jika perusahaan Anda berhubungan dengan kesehatan, berkebun atau bercerita, atau mencari estetika yang kuat namun menyenangkan.

36. Typeface name: Docu

37-docu
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer:  Wiescher design / Gert Wiescher 
Negara:  Jerman 
Style:  Sans-serif 
Komentar: Seperti yang dijelaskan pada contoh contoh di atas, Docu adalah tipografi yang tipis dan memperjuangkan desain logo yang terlalu lebar.
Mendefinisikan karakteristik meliputi kurva ke dalam "C", kelengkungan aneh dari "S" dan berbelok ke arah "y".
Pertimbangkan font ini jika bisnis Anda memerlukan tampilan yang legal atau legal (atau jika bisnis Anda memiliki nama panjang yang bisa menggunakan font yang lebih tipis).

37. Nama tipenya: Rufina

38-rufina-stensil
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer:  TipoType / Martin Sommaruga 
Negara:  Uruguay 
Gaya:  Stencil-Serif 
Komentar: Seperti Revista (disebutkan sebelumnya), Rufina menerapkan standar tipografi klasik untuk desain stensil. Dimana Rufina berangkat, bagaimanapun, berada dalam penempatan jeda karakter. Daripada terlihat seperti stensil, hampir terlihat seperti teka-teki artistik, dengan kontras dan tekstur yang dirasakan. Teknik ini memungkinkan Rufina untuk pergi dalam arah gaya yang font stensil lainnya tidak bisa.
Pertimbangkan font ini jika Anda memiliki galeri seni, bisnis yang berhubungan dengan seni, atau jika Anda perlu menggabungkan sensibilitas artistik dengan estetika utilitarian.

38. Typeface name: Rational TW

39-rasional-tw
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer:  Rene Bieder 
Negara:  Jerman 
Style:  Monospace, sans-serif 
Komentar: "TW" di Rational TW adalah singkatan dari mesin tik, yang berarti bahwa ini adalah tipikal mesin ketik untuk tipe keluarga Rasional. Menurut perancangnya, Rational TW menggabungkan elemen gothic Swiss dan Amerika dengan estetika modern.
Ini adalah font monospace, yang membuatnya sangat mudah dibaca dan serbaguna. Perhatian ekstra diberikan untuk memodifikasi setiap karakter agar menempati ruang yang sama. Hal ini dapat dilihat pada ikal yang menyenangkan dari "t", "i" dan "l".
Pertimbangkan font logo ini untuk bisnis yang berhubungan dengan komputer yang menargetkan pecinta komputer dan desain kutu buku!

39. Typeface name: Steak

40-steak
Tahun dibuat:  2016 
Foundry / Designer:  Alejandro Paul 
Negara:  Argentina 
Style:  Cursive 
Komentar: Di sini, kami mengakhiri daftar dengan gaya yang sangat relevan di pasar saat ini. Steak adalah font kursif unik yang berbicara dengan estetika pengrajin buatan tangan.
Pertimbangkan font logo ini jika bisnis Anda mungkin ada di samping toko bunga pinggul, pembuat es krim artisanal atau toko silkscreen yang keren.
Tertarik dengan beberapa font gratis juga? Periksa artikel ini .

Kesimpulan

-

Kami berharap pos ini memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang sejarah tipografi dan berbagai gaya yang ada. Memahami 39 font logo utama ini memungkinkan Anda membuat keputusan yang lebih baik bergerak maju. Jika Anda berjuang untuk memilih tipografi, rujuk artikel ini untuk memikirkan konteks historis dan relevansi estetika. Dengan mata yang tajam, Anda bisa menemukan kecocokan typographic yang sempurna untuk proyek yang sedang dihadapi!

Komentar